Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 02 Februari 2013

Gunakan Internet dengan benar..

Saat ini banyak penipuan melalui media internet.. saya rasa itu adalah kesalahan dari si pengguna sendiri.. jadi agar kita tidak terjebak dalam suatu penipuan, maka kita harus menggunakan internet adalah gunakan internet sesuai dengan perannya dibidang masing-masing




MisalkanFacebook yang saat ini sedang "booming" saat ini.Saya juga termasuk orang yang sering menggunakan internet sebagai sarana informasi terbaru.Saya akui juga bahwa saya sering menggunakan salah satu fasilitas internet yaitu Facebook.Bagi saya Facebook adalah salah satu fasilitas yang ada pada internet yang bertujuan untuk mencari teman-teman lama,sharring ilmu pengetahuan dalam grup tertentu dengan teman-teman pada grup tersebut,update status terbaru dan bahkan kita juga bisa memakai Facebook untuk mempromosikan suatu produk yang kita miliki pada orang lain.Selain Facebook,Saya juga memakai salah satu fasilitas yang disediakan pada internet yaitu E-mail.E-mail yang saya gunakan adalah salah satu browser terkemuka di dunia saat ini yaitu Yahoo.Saya menggunkan fasilitas Email pada yahoo untuk mengirimkan tugas kuliah kepada dosen ataupun teman-teman dan saya juga gunakan email pada yahoo untuk di jadikan verifikasi email untuk membuat salah satunya adalah verifikasi email pada Facebook.Jadi kita harus gunakan internet sesuai dengan fungsi dan kegunaannya masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar